5 Aplikasi Sekuritas

Di era teknologi saat ini, tentunya para investor akan lebih mudah untuk melakukan investasi. Terlebih dengan adanya aplikasi sekuritas yang sangat mudah digunakan oleh pemula. Anda bisa mendapatkan aplikasi sekuritas terbaik ini melalui Google Play Store maupun App Store.

5 Aplikasi Sekuritas

Dengan adanya aplikasi sekuritas ini tentunya akan lebih memudahkan para investor dalam melakukan investasi. Bahkan, ada juga aplikasi investasi yang sangat mudah digunakan oleh para pemula. Nah, berikut ini akan disebutkan beberapa aplikasi investasi saham yang sangat aman untuk para pemula.

  1. Bareksa

Bareksa ini merupakan salah satu aplikasi investasi reksadana yang sudah dilengkapi dengan fitur AI, yakni Robo Advisor. Selain reksadana, Bareksa ternyata juga menyediakan investasi obligasi yang tidak kalah jauh dengan reksadana.

Melalui aplikasi investasi Bareksa ini, maka Anda bisa melakukan simulasi pergerakan dari dana investasi. Selain itu, Anda juga bisa memperkirakan berapa besar untung rugi yang akan Anda dapatkan nantinya.

  1. IPOT

Aplikasi IPOT ini bisa Anda gunakan untuk melakukan berbagai transaksi investasi saham, baik itu reksadana maupun EFT. IPOT ini merupakan aplikasi milik PT Indo Premier Sekuritas yang pastinya sudah terdaftar Otoritas Jasa Keuangan.

Aplikasi IPOT sudah dilengkapi dengan fitur Robot investasi yang bisa menjalankan semua instruksi. Robot investasi ini bisa menjalankan segala instruksi pembelian maupun penjualan dengan harga saham yang memang Anda inginkan.

  1. Bibit

Bibit merupakan aplikasi investasi Otoritas Jasa Keuangan yang menyediakan berbagai macam pilihan reksadana yang bisa Anda sesuaikan dengan keinginan dan kebutuhan. Perlu Anda ketahui, bahwa investasi reksadana sangatlah berbeda dengan investasi saham.

Reksadana ini bisa digunakan untuk para pemula yang baru ingin mencoba berinvestasi dengan modal minim. Sebab, di reksadana ini Anda bisa berinvestasi dengan minimal adalah 10 ribu rupiah hingga 100 ribu rupiah.

Dana investasi ini akan dikelola oleh Manajer Investasi yang sudah berpengalaman dibidangnya. Di aplikasi investasi Bibit ini Anda akan menemukan banyak sekali jenis reksadana, seperti halnya reksadana pasar uang, reksadana saham, obligasi, hingga reksadana syariah.

Jika Anda mungkin masih merasa bingung dengan aplikasi sekuritas terbaik, maka Anda bisa memanfaatkan fitur AI, yakni Robo Advisor. Tujuannya adalah agar bisa memberikan rekomendasi dari pola investasi berdasarkan dengan penghasilan Anda, level resikonya, dan tujuan investasi yang Anda lakukan.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *